Tuesday, November 29, 2011

Will.I.Am ungkap proyek albumnya dengan 2NE1 telah selesai

Pada 29 November, Black Eyed Peas 'will.i.am dan apl.de.ap melangkah di karpet merah di MAMA 2011 (Mnet Asian Music Awards).

Mereka mengungkapkan, "Kami merasa senang berpartisipasi dalam suatu event besar seperti ini. Saya pernah bekerja sama dengan 2NE1 sebelumnya dan kami akan senang jika berkolaborasi dengan seniman Asia lainnya juga. Kami berencana untuk menampilkan penampilan special dengan 2NE1 hari ini . Silakan mengantisipasinya. "

Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka hampir selesai dengan proyek album mereka dengan 2NE1.

will.i.am sering kali memuji 2NE1 yang telah membuat hits besar di Korea, dan itu merupakan rahasia yang kini diketeahui kalangan penggemar bahwa kedua artis tersebut telah bekerja pada sebuah proyek khusus.

Will.i.am dan apl.de.ap menampilkan penampilan solo serta penampilan kolaborasi dengan 2NE1 CL "Where is The Love".

sumber: allkpop





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.