Sunday, November 27, 2011

"Be My Baby" menjadi lagu paling populer ke-2 tahun ini

Hanya 20 hari ke rilis, lagu comeback terbaru Wonder Girls, "Be My Baby" telah menjadi "most popular song of the year" ke-2 pada situs musik digital Melon!

"Be My Baby" dirilis 7 November, dan selama tiga minggu sejak rilis, telah di peringkat pertama pada chart daily Melon 19 kali berturut-turut. Wonder Girls hanya kalah dari Leessang "Turned Off the TV" yang berada diperingkat pertama dengan 25 kali diperingkat pertama berturut-turut.

Lagu-lagu populer lainnya tahun ini termasuk "Someday" IU dan Park Bom "Dont Cry," yang keduanya berada di tempat kedua dan ketiga dengan 18 kemenangan beruntun, dan GG, "I Cheated" di urutan kelima dengan 15 kemenangan beruntun. Wonder Girls membuat semua yang lebih spesial untuk produser mereka, Park Jin Young, karena kedua lagunya berada di peringkat lima lagu paling populer tahun ini, lagu IU "Someday" adalah lagunya juga.

"Sejak comeback mereka, Wonder Girls telah aktif mempromosikan ditengah dukungan dan cinta dari para fans untuk mencapai prestasi menjadi lagu yang paling populer kedua tahun ini, kita semua bersyukur atas prestasi ini .. Ini pasti akan menjadi kekuatan besar untuk Wonder Girls karena mereka terus bekerja keras dalam promosi mereka. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang sekali lagi, dan meminta mereka terus memberikan kami dukungan mereka," kata pejabat JYP Entertainment.

Wonder Girls akan melanjutkan momentum dengan promosi lebih lanjut untuk "Be My Baby."





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.