Thursday, November 24, 2011

IU terpeleset di "Melon Musics Awards 2011"

Pada 24 November, penyanyi IU memenangkan 'Best Song of the Year' award di Melon Music Awards '2011' untuk hit populernya, "Good Day". Senang dengan kemenangan tersebut, IU berjalan cepat menuju panggung utama untuk menerima penghargaan itu, namun sayangnya, ia terpeleset dan jatuh sebelum mengambil mic.

Dia professional, dia segera kembali berdiri dan menerima penghargaan itu. dengan sedikit malu, dia berkata, "Halo semua, ini adalah IU ...", sebelum dia tertawa.

IU dengan segera berterima kasih kepada orangtuanya dan anggota staf sebelum kembali ke tempat duduknya. Para artis yang peduli di sekelilingnya bertanya apakah dia baik-baik saja, dan dengan senyum malu-malu, IU mengatakan bahwa ia tidak terluka parah.



sumber: allkpop.com





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.