Tuesday, November 22, 2011

F.T Island peringkat #1 di 4 chart musik taiwan

F.T. Island mendominasi 4 chart musik di Taiwan baru-baru ini dengan  remake album mereka 'Memori in F.T. Island '.

Mereka mendapatkan peringkat # 1 untuk kategori 'Best K-Pop Album' di berbagai situs musik Taiwan seperti G Music dan FIVE music, Kuangnan Record, dan MTV music chart. Mereka juga peringkat #2 di situs ringtone eMOME mobile di kategori K-Pop.

Mendengar berita itu, para personil F.T. Island menyatakan, "Kami mendengar berita bahwa kami ditempat 1 d 4 charts di Taiwan ... Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans kami di Taiwann yang selalu mendukung untuk setiap album yang kami rilis."

Ini bukan pertama kalinya bagi F.T. Island untuk mencapai prestasi seperti ini. Mereka sebelumnya pernah di peringkat # 1 di 5 chart musik Taiwan dengan mini album mereka, 'Hallo Hallo'.

Dalam berita terkait, F.T. Island akan mengadakan konser encore mereka pada 26 November dan 27 di Seoul's Blue Square.

source: allkpop





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.