Monday, November 21, 2011

T-ara rilis MV versi ballad untuk "Cry Cry"

Awal bulan ini, T-ara sempat mengejutkan dengan MV (Music Video) yang mirip sebuah movie untuk lagu "Cry Cry". Dan seminggu kemudian, mereka menampilkannya dengan versi video musik dansa, dan akhirnya hari ini, versi ballad telah keluar.

Versi ballad dari lagu tersebut telah ditampilkan secara live di KBS "Music Bank" minggu lalu. Setelah penampilan mereka, fan berpendapat balada lebih bagus dan bermakna untuk lirik emosional "Cry Cry", karena dilirik tersebut mengungkapkan tentang perasaan kesepian dan patah hati setelah putus.

Berita terkait, T-ara berangkat ke Jepang hari sebelumnya untuk mulai mempromosikan single ke-2 mereka di Jepang "Yayaya". Para gadis ini akan menjalankan promosi baik di Korea maupun di Jepang, karena mereka akan terbang kembali ke Seoul pada tanggal 25 untuk penampilan mereka mereka di KBS "Music Bank" di mana mereka akan menampilkan penampilan live lain dari "Cry Cry."



source: soompi





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.