Saturday, November 19, 2011

Kehidupan kampus seohyun SNSD akan segera ditayangkan di TV

Maknae SNSD Seohyun akan mengungkapkan kesehariannya di kampus melalui sebuah acara TV khusus.
KBS 2TV's "Star Life Theater" akan membahas informasi tentang kehidupan Seohyun di sekolah, melihat tidak hanya pada hubungan dengan pertemanan, tetapi juga di akademik nya.

Seohyun digambarkan sebagai seorang siswa dengan landasan yang kuat, dan seorang yang selalu menyelesaikan apa pun yang ia pikirkan. Menurut salah satu profesornya, Seohyun pernah mengungkapkan dedikasinya kuat dalam studinya. "Bahkan jika saya mendapatkan 'F' atau mendapatkan masa percobaan akademis, saya akan terus rajin datang ke sekolah," katanya.

Seohyun naik taksi sendiri untuk datang ke sekolah, dan selama waktu makan siang, dia duduk di antara teman-temannya di kantin, tertawa dan menikmati dirinya sebagai pelajar normal usia 20-an.

Tampaknya ketika dia di sekolah, Seohyun menikmati hanya menjadi 'mahasiswa Seo Joohyun' [nama sebenarnya] bukannya superstar.

Anda dapat melihatnya lebih lanjut tentang kehidupan Seohyun sebagai mahasiswa tahun ke-2  dari tanggal 21 - 24 November di 'Star Life Theater'.

source : allkpop





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.