Thursday, November 24, 2011

MBLAQ siap rilis single natal pertama mereka

MBLAQ sedang mempersiapkan single natal pertama mereka!

Pada 25 November, perwakilan dari J.Tune Camp mengungkapkan, "Ini pertama kalinya dalam tiga tahun sejak debut mereka akan merilis single Natal. Awalnya, kami ingin merilis album baru pada akhir bulan ini, namun karena kegiatan mereka di luar negeri, kami memundurkannya menjadi awal tahun depan. Kemudian, member MBLAQ langsung bertanya apakah mereka bisa merekam lagu Natal".

Mereka melanjutkan, "MBLAQ ingin berbagi hadiah dengan penggemar mereka, yang telah menunggu comeback mereka. Lagu natal mereka akan menyenangkan akan menjadi sebuah lagu yang akan menggambarkan musim dingin dengan lirik yang hangat dan manis".

Lagu ini akan dirilis pada awal Desember.

sumber: allkpop





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.