Saturday, November 26, 2011

Dr. Dre dan Snoop Dogg akan tampil di MAMA 2011

Produser dan Rapper amerika Dr.Dre dan Snoop Dogg akan membuat kolaborasi bersama untuk pertama kalinya dalam sebelas tahun hanya untuk 'Mnet Asian Music Awards 2011'.

Dr Dre yang dikenal sebagai produser sukses untuk rapper seperti Eminem dan Tupac yang membuatnya menerima  penghargaan sebagai produser terbaik di 'Grammy Awards 2000'.

Kebetulan Snoop Dogg pertama kali diperkenalkan kepada dunia lewat album Dr Dre "The Chronic". Album pertama Snoop dogg 'Doggystyle' juga menjadi hit , yang membuka jalan ke karirnya sebagai bintang.

'Mnet Asian Music Awards 2011' akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium pada 29 November dan juga akan menjadi pertunjukan dari artis-artis Jepang dan Cina terkenal seperti Koda Kumi, Jane Zhang / Zhang Liangying, Lang Lang, dan Dick Lee.

sumber: allkpop





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.