Sunday, November 20, 2011

LeeTeuk Beri kejutan untuk Kang Sora di Super Junior World Tour-Super Show 4

Pada tanggal 20, 'Super Junior World Tour-Super Show 4' menggebrak Seoul Olympic Stadium di mana Super Junior leader, Leeteuk memberikan hadiah kejutan untuk istri mayanya [We Got Married], Kang Sora.

Dikonser tersebut, Leeteuk turun dari panggung dan menuju ke Kang Sora, yang duduk di antara penonton, sementara tubuhnya tergantung. Dia perlahan mendekati aktris tersebut, kemudian membawanya ke panggung. Leeteuk memberinya mawar dan cincin, mengakhirinya dengan pelukan hangat. Kang Sora malu-malu menerima hadiah memandangnya dengan mata bercahaya. Penggemar yang ada didekatnya tentu saja berteriak iri.

Leeteuk juga memeainkan saxophone juga, memainkan lagu "She" dari "Notting Hill" untuk pasangannya tersebut. Setelah penampilannya, ia memegang tangan Kang Sora dan menghilang dari bawah panggung, dan membuat banyak fans penasaran.

Leeteuk juga mendapatkan surpraise dari dengan kotak makan siang yang di siapkan dengan tangannya sendiri oleh kang sora sebelum konser. Dengan ekspresi terkejut, ia berkata, "Apa ini? Aku aku sangat berterimakasih, aku akan memekannya sampai habis".

source: allkpop





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.