Monday, November 21, 2011

Noel menari "Be My Baby" bersama sunye Wonder Girls

4 anggota grup vokal Noel (Lee Sang Kwon, Jun Woo Sung, Na Sung Ho, Kang Kyun Sung) menarik perhatian dengan menari bersama Sunye Wonder Girls untuk lagu 'Be My Baby'.


Pada 19 November, pada chanel Youtube Wonder Girls, klip video itu diposting dengan judul 'Noel & Sunye - Be My Baby' memperlihatkan anggota Noel dan Sunye menari "Be my Baby".

Noel tampak cukup serius dari awal koreografi tapi begitu lagu itu selesai, mereka tampak malu, dan tertawa bersama Sunye.

Klip ini merupakan kontradiksi dari image Noel yang biasanya membawakan balada halus, sehingga ini bisa dibilang cukup menyegarkan.

Netizens berkomentar, "Noel adalah penari yang lebih baik daripada yang Anda pikirkan", "Mereka bisa pergi ke depan dan membentuk kelompok-gender campuran", "Noel terlihat lebih dan lebih lucu saat anda melihat mereka", dan "2PM, Jo Kwon dan sekarang Noel. Ini tak terduga ".

Noel kembali ke industri musik setelah 5 tahun absen untuk berpromosi secara aktif saat ini.



source: kpopfever





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.