Monday, November 21, 2011

[Photo] Wonder Girls Yubin & trophy baru dari Mnet M! Countdown

Minggu lalu, Wonder Girls merebut kemenangan pertama mereka untuk lagu comeback mereka "Be My Baby" di Mnet M! Countdown. Namun, gadis-gadis tersebut tidak sengaja memecahkan piala pertama mereka saat tampil panggung Encore mereka.

Yubin kemudian mengkonfirmasi kecelakaan itu dan meminta maaf kepada fans mereka atas insiden tersebut. Foto gadis-gadis yang terkejut muncul di dunia online dan juga menjadi salah satu tag yang paling dicari di berbagai situs.

Pada 21 November, Yubin memperpaharui satatus Twitter-nya dan mengungkapkan kabar baik. Mnet yang M! Countdown memberi mereka trofi pengganti baru. Dia menulis, "Saya senag mendaptkan trofi baru - terima kasih ~ Kali ini saya akan menyimpannya!".

source : dkpopnews





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.