Tuesday, November 22, 2011

Lee Sueng Gi: Lagu yang saya tulis dikritik karena kurang mendalam

Pada episode 105 tanggal 22 November dari SBS 'Strong Heart' , MC Lee Seung Gi secara terbuka mengatakan, "Ketika Anda menulis lagu sendiri, Anda sendiri mulai merasa tergila-gila dengannya. Ketika Anda menulis lagu sendiri dan mendengarkan, tampaknya semua baik. Saya juga mengerjakan beberapa lagu lagi selain dari 'Dating Generation (Love Time)' saat ini".

Lee Seung Gi dengan mimik pahit, "Saya mendengarkan mereka dan saya benar-benar berpikir mereka begitu hebat sehingga beberapa dari mereka mendekati saya tentu juga Lee Sun Hee dan kritik mengalirpun mengalir kepada saya. Saya diberitahu bahwa lagu itu bagus tapi liriknya tidak terlalu mendalam".

Namun Lee Seung Gi membuat semua orang tertawa dengan berkata,  "Tapi saya tetap dengan berani memasukkan lagu-lagu tersenut di album saya".

Pada episode yang sama, beberapa tamu telah hadir termasuk, Song Dae Kwan, Lee Bon, Hwang Hye Young, dan Wonder Girls.

source: kpopfever





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.