Tuesday, November 22, 2011

’Melon Music Awards 2011’ akan hadir sebagai ajang penghargaan musik akhir tahun

Melon Music Awards 2011 akan berlangsung di Gymnastics Stadium di Olympic Park  jam 7pm pada 24 November nanti. Acara penghargaan ini diselenggarakan oleh perusahaan musik Loen Entertainment yang mengelola situs musik Melon, dan MBC Plus Media. 'Melon Music Awards' adalah acara penghargaan musik besar akhir tahun.

Super Junior Leeteuk, BEAST Yoon Doojoon, dan aktris Park Shin Hye akan menjadi Host Melon Music Awards tahun ini dan akan ada 25 penghargaan diantaranya Artist Award, Album Award, dan Best Song Award, dianggap sebagai 3 kategori utama, dan lain-lain adalah MBC Star Music Awards dan Penghargaan khusus.

Artis utama diantaranya; Super Junior, BEAST, Big Bang, Leessang, Park Jung Hyun, Secret, Sistar, IU, dan f (x) akan hadir dan pemenang Artist Award akan diumumkan.

MBC akan memberikan siaran langsung untuk acara ini pada 4 channel perusahaan termasuk, MBC Dramanet, MBC every1, MBC Life, dan MBC Game.

source: kpopfever





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.