Monday, November 21, 2011

Jessica SNSD ungkap lagu yang membuatnya menangis

Pada 20 November lalu, episode SBS’s ‘Challenge 1,000 Songs’, member SNSD Jessica mengungkapkan lagu yang membuatnya menangis.

Dalam sekmen repechage corner (A song with story), Jessica mengatakan, "Saya sudah magang menjadi penyanyi selama 7 tahun dari tahun 2000 hingga debutn pada tahun 2007. Tapi aku tidak pernah menangis untuk sebuah lagu " membuktikan dia pada kenyataannya adalah seorang 'ice princess'. Namun, Jessica melanjutkan, "Tapi hanya ada satu lagu yang membuat saya bisa menangis", membuat setiap orang penasaran.

Jessica memilih Gummy "If you come back". Sambil bernyanyi hatinya, Jessica mengatakan "Mengapa saya menangis karena lagu ini?" Dan membuat wajah cute yang penggemar bersorak.

source: nate via kpopfever





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.