Sunday, November 20, 2011

SNSD dan 2NE1 akan tampil di panggung MAMA 2011

Tonggak K-pop, SNSD dan 2NE1 secara resmi dikonfirmasi akan tampil panggung Mnet Music Asia Awards (MAMA) 2011 mendatang, berserta grup rock terkenal YB dan Duo hip-hop Dynamic Duo.
Organizer untuk MAMA berkomentar bahwa "Setelah menyebarnya Korean wave, K-pop melejit di luar negeri, dan idols, grup rock, dan hip-hop yang membuat semua ini mungkin akan tampil di panggung. Konser tahun ini tidah boleh terlewatkan". Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa "Melalui MAMA's, orang dapat mengalami berbagai macam genre dan merasakan karisma dan bakat yang pada idola mereka".

MAMA tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 29 November di Singapore Indoor Stadium di Singapura, di mana tidak hanya kekuatan K-pop akan ditampilkan namunpop dari negara-negara lain juga, seperti Singapura, Jepang, Thailand, dan 13 negara lainnya. Negara-negara Asia mungkin akan ikut berpartisipasi, tetapi dunia akan menonton secara live streaming yang akan berlangsung di Amerika, Prancis, dan tujuh lainnya di negara-negara non-Asia benua.

Sementara homepage MAMA telah dibanjiri oleh suara dari kelompok favorit masyarakat, bersama 500.000 suara yang telah masuk pada 18 November.

source : soompi





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.