Monday, November 21, 2011

Sohee Wonder Girls ungkap clubbing pertamanya

Anggota Wonder Girls Sohhe membahas pengalaman pertamanya di sebuah klub.

Dengan agak malu Sohee mengungkapkan pada episode SBS 'Strong Heart - Show show show Special' yang akan tayang pada 22 November, "Ketika saya berada di New York, AS, saya ingin pergi clubbing ketika umur saya sudah 20 tahun, jadi saya meminta unnies untuk membawa saya" .

Wonder Girls anggota Yeeun mengungkapkan kegembiraan pengalaman mengatakan, "Dengan Yubin, kami membawa Sohee pergi clubbing, 3 dari kami. Sohee mengenakan putih kaos tembus pandang dan menggunakan sepatu killer heels, dia tampak benar-benar cantik dan menarik perhatian".

Pada episode "Strong Heart" yang sama, Lee Bon, Song Dae Kwan, Hwang Hye Young, Hyo Won Kim, Ki Soo Byun, Jang Jae In, Kim Jung Nam, dan Sahee juga akan ditampilkan bersama dengan Wonder Girls.

source: kpopfever





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.