Monday, November 28, 2011

"Mr. Taxi" akan jadi track promosi SNSD selanjutnya

Setelah menjadi pemuncak berbagai chart dengan lagu comeback mereka "The Boys", Girls Generation (SNSD) akan mempromosikan track mereka selanjutnya yaitu "Mr. Taxi" sampai akhir 2011.

Pada 29 November, SM Entertainment menyatakan, "Girls 'Generation akan menampilkan "Mr. Taxi " di KBS Music Bank pada tanggal 2 Desember, dan akan mempercepat promosi mereka sampai akhir tahun."

Agensi tersebut menambahkan, "album ke 3 mereka , 'The Boys' telah berada dipuncak selama 5 minggu berturut-turut di Music Bank, mencapai rekor baru. Kami sangat menantikan untuk rekor promosi track selanjutnya untuk 'Mr. Taxi'. Mereka akan menampilkan pertunjukan khusus berbagai semua program musik".

"Mr. Taxi" sebelumnya memang pernah dirilis dalam versi jepang pada bulan April dari album Jepang pertama mereka. Single ini sebelumnya telah mencapai puncak Oricon Chart dan terjual lebih dari 70.000 copy pada hari pertama. Versi Korea dari "Mr. Taxi" telah ditampilkan di beberapa program musik Korea selama comeback mereka dengan "The Boys".

source: dkpopnews.com






Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.