Monday, November 21, 2011

KARA siap pecahkan rekor besar di Jepang

Kara siap untuk memecahkan rekor besar lain di jepang. Dengan album ke-2 jepang mereka, 'Super Girl', Kara terlihat mungkin dapat menjual 2 juta kopi kumulatif.

Kara telah merilis total 8 album dengan 5 single, 1 Album Terbaik, 1 full album, dan 1 DVD. Pada 21 November, jumlah copy kumulatif yang telah dijual Kara telah mencapai 1.727.753. Ini adalah jumlah tertinggi untuk girl grup yang telah promosi di Jepang, dan diikuti oleh Boa dan TVXQ. Kara telah melakukan debutnya dengan single 'Mister' mereka pada bulan Agustus 2010 dan mereka terlihat akan mencetak rekor besar hanya dalam waktu 1 tahun 3 bulan.


Respon untuk album 2nd album 'Super Girl' yang akan dirilis pada 23 November juga semakin memanas dan telah berhasil mencapai posisi teratas di chart copies reseved untuk Tower Records Japan. Fakta bahwa full album Kara telah dibuat dengan sangat baik sebelumnya juga mengisyaratkan kemungkinan yang baik untuk mencapai rekor itu.

Apakah Kara, berdiri persis di tengah gelombang K-Pop di Jepang, akan mampu mencapai rekor yang merupakan titik pusat untuk menarik perhatian fans mereka di Korea dan Jepang.

source: kpopfever





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.