Wednesday, November 30, 2011

Album edisi khusus JYJ "In Heaven" terjual habis hingga 70.000 copi

Pada 30 November, C-Jes Entertainment mengungkapkan bahwa JYJ album edisi khusus mereka 'In Heaven' telah terjual 70.000 copy.

Seorang perwakilan menyatakan, "Kembali pada bulan September, album JYJ terjual 250.000 copi, meskipun mereka masih dibatai dari siaran. Setelah merilis edisi khusus album pertama mereka pekan ini, semua 70.000 copi telah terjual habis."

C-Jes Entertainment menyatakan bahwa album edisi khusus ini termasuk remix dari "Get Out" dan "Heaven", yang mana dua lagu tersebut paling populer di tur dunia JYJ baru-baru ini.

JYJ menyatakan, "Kami merasa bahwa versi remix lebih bermakna karena semua lagu tersebut dibuat sendiri. Bagi mereka yang ingin musim dingin emosional pada akhir tahun ini, lagu-lagu ini telah dihidupkan kembali sehingga mereka dapat dengan nyaman mendengarkan dalam suasana pesta dengan teman-teman. "

Versi remix dari "Get Out" dan "Heaven" akan dirilis pada 1 Desember melalui berbagai website musik seperti Melon, Dosirak, Bugs, dan Cyworld.





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.