Sunday, November 20, 2011

Lee Seung Gi menangkan "Inkigayo" minggu ini

SBS "Inkigayo" kembali sekali lagi, minggu ini (20 November 2011) dan menampilkan banyak pertunjukan yang menakjubkan dari dari artis-artis k-pop!
Jika Anda ingat, MC Jo Kwon, Sulli, dan Kikwang telah pensiun pekan lalu dalam rangka untuk mengejar jadwal mereka masing-masing. Nicole KARA dan Goo Hara menjadi pengganti mereka, dan bergabung dengan MC sebelumnya, IU.

Pemirsa bisa melihat T-ara, Seo In Young, Tim dan Rania membuat comebacks mereka masing-masing. Adapun 'Take 7' nominator minggu ini,'Inkigayo'  mengungkapkan SECRET, Wonder Girls, Lee Seung Gi, SNSD, 4Men & Mi, Yoon Mi Rae, dan Noel. Dan 'inkigayo' minggu ini dimenagkan oleh Lee Seung Gi.


source: allkpop





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.