Sunday, December 11, 2011

Lee Seung Gi umumkan rencana untuk debut jepangnya tahun depan

Penyanyi, Aktor, variety star MC, Lee Seung Gi telah mengumumkan bahwa ia akan menuju pasar musik Jepang awal tahun depan.

Pada konser dua hari di Stadion Olimpiade Seoul, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa dia akan merilis album Jepang baru pada bulan Maret 2012. "Saya akan menggunakan sekitar dua sampai tiga lagu termasuk dalam album kelima saya untuk digunakan dalam promosi saya di Jepang."

Media Jepang telah menunjukkan minat yang besar untuk kabar ini, Sankei Sports melaporkan pada tanggal 12 Desember, "Lee Seung Gi, seorang penyanyi yang dianggap sebagai nation brother, akan di kontrak dibawah label Jepang dan datang sebagai seorang penyanyi ke pasar musik jepang. Various outlets juga menambahkan ini merupakan sejarah baik sebagai penyanyi dan aktor.

Lebel Lee Seung Gi penyanyi-penulis lagu Kuwata Keisukei dan aktor/penyanyi Fukuyama Masaharu. Dengan pengalaman bernyanyi sebagai basisnya, Lee Seung Gi berencana untuk memperluas aktingnya dan menunjukkan kemampuan hosting di Jepang juga.

Dalam sebuah wawancara dengan media Jepang, dia menyatakan, "Aku ingin pergi ke berbagai variety populer atau program musik di Jepang, serta mengadakan pertunjukan live. Suatu hari, saya ingin menjadi host pada sebuah acara yang disiarkan di kedua negara Korea dan Jepang pada waktu yang sama. "





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.