Monday, October 31, 2011

Yoona & Taeyeon SNSD dapat kritikan karena "Tidak Professional"


SNSD's Yoona dan Taeyeon yang menjadi 'hot issue' karena perilaku mereka saat wawancara di Amerika.

SNSD baru-baru ini diwawancarai oleh 'MTV Iggy' di gedung MTV di New York’s iconic Times Square. Sementara  Tiffany dan Jessica memukau netizen dengan mereka bahasa Inggris mereka yang fasih, namun teman satu grup mereka Yoona dan Taeyeon telah malah menerima beberapa kritik.

Selama wawancara, Yoona dan Taeyeon keduanya terlihat memasang "ekspresi gelap". Sementara yang lain tertawa dan tersenyum, keduanya malah tampak murung dan lelah. Taeyeon bahkan tertangkap di layar dengan dagu di tangannya, terlihat agak bosan.

Netizens mengkritik mereka dengan mengatakan hal-hal seperti, "Sebagai wakil budaya Korea, bukannya mereka seharusnya memasang ekspresi wajah terbaiknya didepan publik ?", "aku sedikit kecewa ... meskipun mereka lelah, ini merupakan moment penting", dan " Sangat tidak profesional. "

Adapun berada disisi Yoona dan Taeyeon, dengan alasan bahwa mereka berdua menderita pilek karena jadwal mereka yang padat.

source : allkpop + never





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Disclaimer: ASIAFOLDER is absolutly legal and mp3 links only links to other sites on the Internet: (mediafire, 4shared.com, youtube.com and many others.). ASIAFOLDER is not responsible for the accuracy, compliance, copyright, legality, decency, or any other aspect of the content of other linked sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners/hosters.